14 April 2011

PANSUS LKPJ GUBERNUR KUNKER

KE EMPAT WILAYAH DI JAWA BARAT

Bandung, INA-INA. 
         Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat daerah ( DPRD) Provinsi Jawa Barat yang tengah membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Jawa Barat Akhir Tahun Anggaran 2010, tampaknya harus bekerja keras untuk menuntaskan hasil bahasannya. Pembahasan yang dilakukan sampai larut malam tersebut, baik melalui rapat kerja maupun kunjungan kerja ke lapangan. Bahkan, untuk lebih mendalami materi yang tengah dibahas, Pansus membagi empat (4) kelompok melakukan kunjungan kerja ke Wilayah Depok, Tasikmalaya, Sukabumi dan Cirebon.
      Kunjungan ke Wilayah Sukabumi yang termasuk wilayah I, di pimpinpin Wakil Ketua Pansus, Didin Supriadin, S.Pd., M.Si mendalami program ketahanan pangan, program listrik perdesaan, program pendapatan di wilayah Cibadak, serta melihat kondisi ruas jalan lingkar Sukabumi.
     Ketika berada di Desa Cicantayan Kecamatan Cincantayan Kabupaten Sukabumi yang pada Tahun 2010, termasuk yang mendapat program desa rawan pangan. Di desa tersebut, rombongan pansus mendapat penjelasan KepalaDesa dan di damping dari Badan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Barat.

No comments:

Post a Comment