15 June 2011


Rekayasa Lalulintas 
Di Jl. Gatot Subroto

Bandung, INA-INA

      Ujicoba rekayasa lalulintas akan diberlakukan hari Kamis (16/6), rekayasa lalulintas ini akan diberlakukan di Jl. Gatot Subroto depan BSM. terkait dengan pembukaan wahana permainan di Trans Studio BSM.
     Kasat lantas Polrestabes Bandung AKBP Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, pada hari kamis tepat pukul 12 siang, ujicoba rekayasa lalulintas akan dicoba diberlakukan. “Ujicoba rekayasa lalulintas ini akan diberlakukan pada hari Kamis pukul 12 siang, terkait dengan pembukaan Trans Sutido yang dipastikan akan banyak mengundang orang ke sana. Jalur dari arah Kiaracondong akan dibelokan ke jalan Turangga, sementara dari arah Lingkar menuju Kiaracondong bisa tetap lurus” ujarnya.
   Menurut Sambodo, pihaknya akan menurunkan 50 personil polisi lalulintas untuk mengarahkan arus kendaraan termasuk pemasangan rambu-rambu sementara, agar tidak membungungkan pengendara. Selain itu dari pihak BSM atau Trans Studio seneiri akan menambah lahan parkir yang menggunakan lahan milik Pusenkav.
   “Kita akan menurunkan 50 personil di lapangan khusus di sekitara Jl Gatot Subroto dan seputarnya di mana arus kendaraan di arahakan, agar para pengemudi tidak kebingugan baik pribadi maupun umum” ujar Sambodo.
    Untuk selanjutnya, rekayasa lalulintas Gatsu di depan BSM itu akan diberlakukan hanya hari Sabtu, Minggu dan hari Libur Nasional. *** Tim R

No comments:

Post a Comment