26 July 2018

Asep Keke Sutandi : " Siapkan Pembentukan Kota Lembang Bandung Utara"

Lembang, indonesia-indonesia.com - Dalam rangka peningkatan kesejahteraan rakyat Kota Lembang Bandung Utara Kabupaten Bandung Barat dalam berbagai bidang, perlu di persiapkan tim panitia untuk membentuk Kota Lembang Bandung Utara," ungkap Asep Keke Sutandi, Tokoh Masyarakat Lembang Bandung Utara, disaat diskusi tentang potensi Kota Lembang Bandung Utara, Senin 23 Juli 2018, di Lembang. 
Menurut Asep Keke, " Kota Lembang Bandung Utara mempunyai potensi SDM dan SDA,yang saat luar biasa untuk mewujudkan Kota Lembang Bandung Utara, banyak tokoh-tokoh pemimpin daerah Bandung Barat yang lahir di Kota Lembang, ini sangat luar biasa, kalau bisa bersatu, Kota Lembang Bandung Utara akan lebih maju dan sejahtera serta rakyat akan sejahtera lahir bathin, ," ungkap Asep Keke, yang di dampingi Abah Igud,Gunadi, Abah Ade Kamil, Abah Parompong, Abah Acep, Abah Yana,, Kang Beben, Sigit dan M. Edison.
 
Selanjutnya menurut Asep Keke, " kami mohon do'a dan dukungan dari semua rakyat Kota Lembang Bandung Utara, dari semua sesepuh, tokoh wanita, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh Masyarakat Adat, tokoh budaya, tokoh seniman, tokoh pemuda, tokoh pengusaha, dan semua yang mendukung terwujudnya Kota Lembang Bandung UTARA. Mari kita wujudkan Kota Lembang Bandung Utara untuk peningkatan kesejahteraan rakyat di semua bidang.
 
Hal serupa di sampaikan oleh, M. Edison bahwa Kota Lembang Bandung Utara sudah saatnya untuk mempersiapkan menjadi Kota Lembang Bandung Utara, karena ada SESKO AU, SESPIMPOL, PUSDIK AJEN, SEKOWAD, yang melahirkan pemimpin sesuai bidangnya, ada juga potensi sumber daya manusia yang unggul, ada perguruan tinggi, ada potensi kekayaan alam yang luar biasa, ada banyak potensi yang siap mewujudkan Kota Lembang Bandung Utara, " ungkap M. Edison, Pecinta Kota Lembang Bandung Utara. @M. Edwandi

No comments:

Post a Comment