25 August 2018

Cakra 19 Jawa Barat Deklarasikan Dukungan Jokowi - Ma'ruf Amin

Deklarasi Cakra 19 Jabar Dukungan Jokowi - Ma'ruf Amin, Sabtu, 25/08/15
Bandung, indonesia-indonesia.com - Teritorial Cakra 19 Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo sebaga Calon Presiden Republik Indonesia dan Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia 2019 mendatang.

Ratusan relawan yang tergabung dalam komunitas menghadiri Deklarasi dukungan capres dan cawapres 2019 Jokowi – Ma’ruf Amin. Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), FKPPI Kota Bandung, dan para gabungan perwakilan para komunitas masyarakat lainnya turut menyatakan dukungannnya, bertempat di hotel Holiday Inn Jalan Pasteur Bandung, Sabtu, (25/8/18).

Koordinator Teritorial Cakra 19 Jawa Barat Juanda syaifuddin M.Si mengatakan deklarasi ini sebagai dukungan penuh terhadap pasangan Calon Presiden (Capres) Joko Widodo dan Ma’ruf Amin demi melanjutkan beberapa pembangunan yang sudah berjalan di berbagai daerah di tanah air.

“Hanya mengingatkan bahwa agama atau nasionalisme harus dipertahankan dengan tidak mementingkan diri sendiri, perlunya melihat kebutuhan masyarakat yang harus didahulukan, dalam tahapan-tahapan yang menjadi prioritas utamanya. Untuk itu Cakra 19 dibentuk dan di Deklarasikan demi melanjutkan pembangunan yang berada di berbagai daerah di Indonesia” ungkap Juanda

Lebih lanjut diutarakan Juanda, dibentuknya Cakra 19 ini oleh 19 Jenderal, salah satu pelopornya adalah Jenderal Purnawirawan Luhut Binsar Panjaitan, dan beberapa Jenderal yang lain yang sangat mendukung pembangunan, dan program yang sudah berjalan oleh Jokowi sudah para track yang benar, Cakra 19 sudah melalui pengkajian yang sangat matang, sehingga perlu untuk mendukung kepemimpinan Jokowi kembali.

“Program yang sudah menjadi track yang benar dan perlu dilanjutkan dan dipertahankan untuk kemajuan negara Indonesia ini, untuk itu kebijakan pemerintah yang di implementasikan sudah pas untuk kebaikan di masyarakat, setelah deklarasi ini kita akan meningkatkan kegiatan diberbagai daerah untuk berjuang keras demi perwujudan Indonesia untuk mendukung pasangan Jokowi.

Sementara itu, Sekretaris Jendral Carkra 19 Mayjen (Purn) Andogo Wiradi mengatakan bahwa Cakra 19 menyatakan kesungguhannya untuk mendukung Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden RI dan Wakil Presiden RI Periode 2019 - 2024, dimana Jokowi dan Ma’ruf Amin merupakan anak bangsa yang sangat luar biasa.

“Saya ambil sosok kedua pasangan ini dengan latar belakang dari calon presiden kita bahwa Jokowi lulusan UGM, punya keluarga dan anak-anaknya lulus kuliah semua, kesuksesan keluarga ini, selain kuliah, Jokowi memiliki usaha meubeul sehingga menjadi pengusaha sukses taraf internasional, dan keberadaan Ma’ruf Amin adalah pencetus ekonomi berbasis syariah namun tetap beliau adalah generasi milenial keduanya cukup bisa memimpin negara ini,” ungkap Andogo.

Pembacaan teks deklarasi dipimpin oleh Dr.Siti Aisyah yang menyatakan bahwa Cakra 19 mendukung penuh terhadap Joko Widodo dan Ma’ruf Amin dan tetap menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia.

Deklarasi ini dihadiri oleh Koordinator Cakra 19 Kabupaten/Kota se Jawa Barat dimana masing-masing koordinator akan membuat program menurut kebutuhan di daerahnya. @edwandi

No comments:

Post a Comment